Minggu, 05 Mei 2013

Iron Man 3

Akhirnya tadi malam kesampean juga nonton film ini. Kemaren-kemaren udah ngantri tiket  capek-capek *mulai lebay deh* akhirnya batal nonton karena kebagian duduknya di baris ketiga dari depan. Jadi dari pada pulang nonton malah jereng mending bersabar deh nunggu waktu yang tepat. Daannnn ternyata minggu jam 8.30 malam adalah yang paling tepat *walau udah telat 20 menit* *rugiiiiii dehhhh.tapi ayok ajalah!Keburu ngiler deh ini*



Berhubung udah telat 20 menit, jadi review filmnya after 20 minutes show ya..hihihi...
Ceritanya skarang Starks Company udah dipegang oleh Pepper Pots (Gwyneth Palthrow) dan si ganteng Tony Starks (Robert Downey Jr) kerjanya dirumah doang itak-atik sgala macem di lab-nya. Suatu hari si Pepper di approach oleh seseorang bernama Aldrich (Guy Pearce) untuk bergabung dalam sebuah proyek rekayasa genetika atau DNA dan sebangsanya. Tapi untungnya ditolak sama si Pepper. Singkat cerita pertarungan dimulai karena Happy yang adalah teman sekaligus orang kepercayaan Tony Stark jadi korban seseorang yang kekuatannya cukup hebat tapi belom dikenali. Satu demi satu fakta dan bukti mulai dikumpulkan oleh Tony Stark. Bahkan dalam film ini Pepper menjadi korban yang akhirnya punya kekuatan khusus tapi bisa disembuhkan koq :)

Yang menarik dari film ini adalah lebih menonjolkan sisi manusiawi dari Iron Man tersebut, dimana porsi dia bertarung hampir 50:50 antara sebagai manusia dan menggunakan baju besinya. Dan di sekuel ketiga ini Tony Stark digambarkan dengan karakter lebih mature dan bertanggung-jawab. 
Overall sih menurutku sangat layak untuk ditonton lah. Ada romance, action dan juga nasionalisme-nya. Dan jangan buru-buru pulang kalau sudah muncul credit title ya...ada sesuatu di ending-nya.hihihi...

Yang belum nonton..sok atuh ke bioskop. Mumpung masih tayang lho..menghibur dan keren banget koq baik cerita maupun efeknya.
Dan bakal ada Iron Man 4 lhooo..

Iron Man 3
by: Marvel Studio

Tidak ada komentar: