Minggu, 12 Mei 2013

Hummingbird

Semalam tanpa direncanakan tiba-tiba ada ajakan nonton di Sency. Padahal kebetulan lagi ada kerjaan di Jakarta tapi berhubung rame-rame akhirnya ayok aja deh kita nonton *dibayarin pulak* hihihihi...
Sebenarnya awalmya aku pikir ini film kartun secara dari judulnya koq kaya nama burung..eehhh pas tau yang main si om Jason akhirnya semangatlah pengen nonton.
Nah..ini dia nih review filmnya..


Critanya tentang seorang prajurit bernama Joseph Smith ( Jason Statham) yang bertugas ke Afganistan, mengalami insiden penyerangan tiba-tiba yang mengakibatkan teman-temannya meninggal. Setahun kemudian dia ditetapkan MIA (Missing In Action) dan berujung sebagai tunawisma dan pecandu narkoba. Selama menjadi tunawisma tersebut dia dibantu oleh seorang teman bernama Isabel. Klimaks film ini berawal dari berpisahnya Smith dari Isabel dan kematian Isabel. Film ini pun diwarnai dengan kisah cinta tidak biasa antara Smith dan seorang biarawati penggemar balet.

Kalau dipikir-pikir film ini kurang begitu menarik, berbeda dengan film-film Jason Statham sebelumnya. Ending ceritanya pun menggantung dan berbau drama. Menurutku sih skor film ini 6 alias ngepas. Kalau disuruh nonton lagi -even dibayarin- aku ga mau ah..mending cari tontonan lain.
Tapi ini cuma pendapat yang subyektif dan murni karena selera lho yaa..bisa aja untuk penyuka genre action - drama film ini menarik bahkan bagus.
Hmmmm...yasudahlah..silahkan menonton yaaa..enjoy.. :)

Tidak ada komentar: